Home » » Autodesk Luncurkan AutoCAD Untuk Mac

Autodesk Luncurkan AutoCAD Untuk Mac

Autodesk, Inc. (NASDAQ: ADSK), pemimpin untuk peranti lunak desain 3D, rekayasa dan hiburan, mengumumkan peranti lunak AutoCAD untuk Mac.
AutoCAD  versi ini, satu dari peranti lunak yang paling banyak digunakan untuk desain dan rekayasa profesional, dijalankan pada Mac OS X dan akan meningkatkan pilihan perangkat keras bagi jutaan pengguna di seluruh dunia.
Autodesk juga mengumumkan AutoCAD WS mobile application, sebuah aplikasi baru untuk iPad, iPhone dan iPod touch yang memungkinkan pengguna untuk mengedit dan berbagi desain AutoCAD mereka di lapangan.
AutoCAD untuk Mac akan tersedia secara komersial dalam beberapa bulan mendatang di Amerika Utara dan Eropa, serta menawarkan gratis* bagi pelajar dan pengajar di seluruh dunia melalui Komunitas Pendidikan Autodesk.
Popularitas platform Mac di kalangan pelajar mengilhami MAC menyediakan AutoCAD agar para pelajar dapat membangun keahlian dengan adanya akses ke peranti lunak yang sama yang digunakan oleh para profesional desain setiap hari.


“Peluncuran AutoCAD untuk Mac ini menandai kembalinya peranti lunak desain dan rekayasa profesional untuk platform Mac dan sebuah konvergensi penting akan performa dan desain. Lebih dari 5000 konsumen turut membantu mengembangkan produk ini melalui program beta kami dan mereka sangat senang memiliki AutoCAD versi Mac asli sebagai pilihan,” kata Senior Vice President Autodesk Platform Solutions and Emerging Business Amar Hanspal.
“Kombinasi antara AutoCAD versi baru ini dan pengembangkan AutoCAD untuk iPad, iPhone dan iPod touch adalah langkah besar dalam upaya Autodesk untuk mengakselerasi desain dan membuat desain menjadi lebih mudah diakses bagi lebih banyak orang lagi sehingga mereka dapat membentuk dunia di sekitarnya.” imuh Amar

“Apple sangat senang bahwa Autodesk menghadirkan kembali AutoCAD untuk Mac dan menurut kami ini adalah kombinasi yang sempurna bagi jutaan profesional di bidang desain dan rekayasa,” ujar Apple’s Senior Vice President of Worldwide Product Marketing, Phillip Schiller.
“Aplikasi AutoCAD WS adalah ide baru yang berani, versi mobile dari peranti lunak desain terdepan untuk iPhone, iPad dan iPod touch, yang merupakan perangkat mobile terinovatif di dunia.”ujarnya
Software ini mempunyai tampilan intuitif yang familiar bagi pengguna Mac dan mengoptimalkan banyak fitur serta fungsi AutoCAD yang penuh kekuatan bagi konsumen yang memilih untuk bekerja dengan menggunakan Mac.
AutoCAD untuk Mac mengambil manfaat penuh dari Mac OS X, termasuk jelajah grafis dari file desain dengan Cover Flow dan penggunaan gerakan Multi-Touch pada notebook Mac, Magic Mouse dan Magic Trackpad bagi intuitive pan dan fitur zoom. Pola desain pengalaman pengguna, seperti pendekatan visual untuk mengambar dan pengelolaan rancangan, juga telah ditambahkan kedalam AutoCAD untuk Mac.

Dengan dukungan bagi kreasi asli dan file editing dalam format file DWG, AutoCAD untuk Mac juga menawarkan kolaborasi yang mudah dengan pemasok, konsumen, klien dan mitra tanpa harus memperhatikan platform yang digunakan. File yang dibuat dengan AutoCAD versi sebelumnya dapat dibuka tanpa kendala di AutoCAD untuk Mac, mendorong produktivitas dengan mengurangi waktu penerjemahan file dan pembersihan data yang telah terkonversi.
Nilai AutoCAD untuk Mac lebih lanjut ditingkatkan dengan API (application programming interface) yang luas dan pilihan pengaturan yang fleksibel yang memungkinkan untuk tailor-build workflows, aplikasi sederhana untuk pengembangan dan adaptasi, konfigurasi yang dapat disesuaikan untuk pengaturan dan pilihan screen real estate untuk membantu penyesuaian alur kerja individu dan tuntutan proyek.

Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 2:46 PM

0 comments:

Post a Comment

RECENT POST