Home » » AutoCAD Dalam Bidang Kerja Furniture

AutoCAD Dalam Bidang Kerja Furniture

Seperti kita ketahui penggunaan dan pemakaian software AutoCAD pada masa sekarang sudah sangat meraja lela mulai dari enginering,property,MAP,bahkan sampai kepada industri furniture atau dunia ukir,yang dulunya menggunkan kerajinan dan kepandaian tangan tangan tukang kini telah mulai tergantikan dengan adanya software autoCAD yang mampu menyelesaikan semua kebutuhan industri furniture.

AutoCAD dalam dunia kerja furniture sangat membantu dan bermanfaat sekali karna selain berfungsi untuk mendesain dengan tingkat keakuratan yang tinggi,autoCAD dalam industri furniture juga dapat berfungsi sebagai simulasi bagaimana nanti bentuk yang akan dihasilkan dari gambar tersebut sehingga si pemesan ataupun customer akan lebih yakin dan puas dengan pilihan model yang di pilih.


Pemakaian AutoCAD dalam proses desain furnitute juga  akan sangat membantu efektivitas kerja. Sebagai contoh, seorang produsen biasanya mengirimkan sampel produk jadi kepada pemesan. Dengan menggunakan AutoCAD, sampel tersebut dapat diganti dengan model gambar 3D yang ditampilkan dari berbagai sudut pandang sehingga detail desain tampak lebih jelas. Cara ini tentunya akan lebih menghemat biaya dan waktu dibandingkan jika harus memberikan contoh dalam bentuk produk jadi.
Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 1:01 PM

0 comments:

Post a Comment

RECENT POST