Cara Membuka Software PhotoInstrument. - AUTOCAD TANGERANG

Cara Membuka Software PhotoInstrument.

Friday, March 30, 2012

Cara Membuka Software PhotoInstrument.

ads
Cara Membuka PhotoInstrument.

Setelah kita paham tentang software PhotoInstrument untuk proses pengeditan foto,keuntungan dan apa saja fitur fitur unggulan  yang dimilik software  PhotoInstrument disbanding dengan software yang biasa kita pakai untuk editing foto,sekarang kita akan memulai pembahasan tutorialnya.

Tutorial perdana tentang Photoinstrument ini memang sangat unik karna saya hadirkan di tengah tengah kepadatan belantara tutorial autoCAD di blog kesayangan ini,maksud dan tujuan saya tak lain dan tak bukan untuk member cita rasa tersendiri ketika rekan rekan berkunjung ke blog AutoCAD tangerang ini yang biasanya hanya selalu tutorial tentang autoCAD sekarang ada tutorial baru yaitu tutorial photoinstrument.

Waaah jadi ngelantur …kembali ke tutorial photoinstrument tadi,seperti pada umumnya sebuah software untuk memulai proses menggunakan software maka kita akan bertemu dengan pertanyaan bagaimana membuka softwarenya,proses editingnya,sampai bagaimana proses penyimpanan datanya.

Proses membuka software menggunakan photoinstrument adalah sbb :
  • Klik dua kali ( double click ) pada ikon photoinstrument.
  • Klik start kemudian pilih all programs kemudaian pilih photoinstrument.
Nah gampang dan simple kan, ternyata kalau belum di coba dan dipraktekan semua kelihatan sangat rumit dan susah,padahal kenyataanya sangat mudah dan gampang.
bm

Memulai belajar AutoCAD dan gambar teknik sejak tahun 2004,berusaha mengajak orang lain untuk memiliki kemampuan gambar teknik serta mampu mengoperasikan AutoCAD.