Home » » Editing foto Menggunakan PhotoInstrument.

Editing foto Menggunakan PhotoInstrument.

Editing foto Menggunakan Photoinstrument.

Sering kali foto yang kita hasilkan dari kamera kita kurang memuaskan baik dari segi kecerahan warna,maupun ada hal hal yang mengganggu pandangan sehingga membuat gambar / foto yang dihasilkan kurang maksimal editing menggunakan PhotoInstrument adalah salah satu solusinya.

http://letsbegins.blogspot.com/


Memang banyak sekali software software yang bisa dipergunakan untuk mengedit foto / gambar agar lebih maksimal dan menjadikan hidup lebih hidup..hehehe kayak iklan aja,,yupz beberapa software kondang untuk editing foto seperti Photosop,CorelDraw,Photopaint,Photoscape dan yang sekarang  akan kita bahas adalah editing foto menggunakan software PhotoInstrument.

Keterbatasan keterampilan kita dalam menggunakan program aplikasi manipulasi foto seperti photoshop, corel photo-paint atau program lainnya akan menyita waktu untuk mempelajarinya dari awal. Photoinstrument 2.9 dengan fitur sederhana yang memberikan kemudahan dalam penggunaannya namun memiliki kelebihan yang maksimal akan melukis kembali senyum kita yang hilang.

PhotoInstrument merupakan tool yang mudah digunakan untuk mengedit & foto. sama halnya dengan pengedit gambar yang lainnya, misalnya bagi yang sudah profesional menggunakan Adobe Photoshop, CorelDraw, atau lain sebagainya.

Pada level lebih jauh, kehadiran Photoinstrument 2.9 akan mempermudah dunia usaha anda dalam bidang studio photo. Dengan hasil cetak yang setara dengan photo wedding akan memngundang pelanggan-pelanggan semakin lengket pada usaha yang anda tangani, apalagi jika digabungkan dengan keterampilan mengolah foto menggunakan photoshop. Kebayang usaha kecil anda akan meningkat ratingnya setingkat dengan usaha studio photo professional.
PhotoInstrument mendukung format gambar lebih dari tiga puluh termasuk ,PNG, JPG, BMP, TIF, PCX, TGA, EXR, ICO dan Adobe Photoshop PSD.

Demikian uraian singkat tentang editing foto menggunakan software PhotoInstrument,mudah2an rasa keINGIN TAHU an teman saya bernama Eko Nugroho mengenai tutorial menggunakan software PhotoInstrument ini dapat terjawab.
Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 9:33 AM

1 comments:

  1. sungguh tutorial dan penjelasan yang sangat bagus brooo,,,, semangat teruss kawan.... hahhah

    ReplyDelete

RECENT POST