Home » » Visual Style Metode 3D Realistic dan 3D Conceptual

Visual Style Metode 3D Realistic dan 3D Conceptual

3D Realistic dan 3D Conceptual.


Menggunakan visual object dalam autoCAD memang memilik keunikan tersendiri bagi kita ketika kita sedang melakukan proses menggambar suatu benda / object,karena dengan visual style kita bisa mengkoreksi hasil dari pengerjaan menggambar kita.

Melihat benda atau view object dalam autoCAD selain dengan metode 2D Wireframe,3D Wireframe,3D Hidden,dan yang sekarang adalah cara melihat suatu object atau visual style menggunakan metode 3D realistic.

3D realistic adalah suatu tool atau perintah dalam autoCAD untuk melihat obyek atau benda,sehingga benda tersebut terlihat seperti aslinya dengan warna dasar tergantung yang kita pilih.


Visual style menggunakan metode 3D realistic dengan visual style menggunakan metode visual style tidak jauh berbeda,perbedaan utama hanya terlihat yaitu perbedaan warna antara 3D realistic dengan metode 3D Conseptual.

  • Adapun cara menggunakan tool/perintah visual style dengan metode 3D realistic dan 3D conceptual adalah sbb :
  • Buka file gambar yang akan di lihat / view.
  • Klik View pada menu bar.
  • Klik  Visual Style kemudian pilih 3D Realistic atau 3D Conceptual.
  • Ok.

Demikian cara melihat obyek benda 3D dalam autoCAD menggunakan metode 3D Realistic dan 3D Conceptual,semoga tutorial cara view menggunakan visual style ini dapat menambah semangat rekan rekan untuk terus belajar dan bekarya menggunakan autoCAD.

Untuk Melihat Visual Style dengan metode 3D Realistic dan 3D Conceptual versi video silahkan kunjungi disini.




Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 12:16 PM

0 comments:

Post a Comment

RECENT POST