Home » » Mempertajam Foto Menggunakan PhotoInstrument.

Mempertajam Foto Menggunakan PhotoInstrument.

Cara mempertajam tampilan foto menggunakan photoinstrument.

Sering kali kita jadi malas dan enggan menyimpan foto dari kamera hp karna terlihat buram atau samar,hal ini wajar karena kualitas kamera antara hp dengan kamera digital memang berbeda sehingga hasi foto yang dihasilkan dari kamera digital akan terlihat lebih terang dan tajam,dengan menggunakan software Photoinstrument permasalahan kurang tajamnya / buramnya foto tersebut dapat teratasi.

mempertajam foto  menggunakan photoinstrument ini sering menjadi andalan bagi para foto editing terutama untuk mengatasi ketidak cerahan suatu foto,adapun alat / tool yang dipergunakan dalam software photoinstrument ini menggunakan tool sharpen.


Tehnik sharpen adalah suatu alat / tool yang berfungsi untuk melakukan pencerahan terhadap obyek / foto,jadi dengan menggunakan sharpen kita dapat membuat efek cerah dan terang untuk gambar yang sedikit samar/ blur.

Adapun cara mempertajam foto dalam photoinstrument menggunakan tehnik sharpen adalah sbb:

  • Buka file.
  • Klik ikon sharpen.
  • Ok.

Demikian cara menggunakan tehnik  sharpen untuk membuat efek cerah terhadap obyek yang terlihat suram,semoga sukses dan dapat mahir dalam hal editing foto menggunakan software photoinstrument.


Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 6:59 PM

0 comments:

Post a Comment

RECENT POST