Home » » Lenovo Tidak Mau Shutdown.

Lenovo Tidak Mau Shutdown.

Posting terhambat...
Kursus / Privat AutoCAD terbengkelai...
Browsing gagal total...?

semua gara gara laptop lenovo ku tidak bisa diajak kompromi karena tidak bisa di shutdown,selalu minta recovery dengan aplikasi yang katanya andalan bagi produk lenovo,jujur saya bingung sekaligus frustasi menghadapi situasi ini,belum 2 bulan saya beli laptop lenovo ini dah muncul kejadian tidak bisa shutdown begini.

Awalnya saya juga tidak tahu sama sekali apa yang dimaksud dengan One key Recovery ala Lenovo dan saya pun belum merasakan dampak positif dengan adanya One key Recovery yang sering disingkat OKR pada paket lenovo.

Sekarang saya benar benar dilanda kebingungan teramat sangat,jadwal ngajar kursus autoCAD dah gak bisa di pending lagi,tapi sampai detik saya membuat postingan ini laptop lenovo saya masih belum bisa shutdown dah dua hari..sebenarnya saya berniat membawanya ke toko dimana saya beli,tapi keterbatasn waktu dan yang lebih parah itu toko tidak bisa dihubungi... jadi semaik rumitlah semuanya..

untuk rekan rekan yang punya pencerahan tentang Lenovo saya yang tidak bisa shutdown dan selalu muncul One Key Recovery mohon komen dibawah postingan ini atawa sertakan nomer hp biar ane hubungi...

Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 10:31 AM

2 comments:

  1. mungkin perlu di repair ulang windows-nya gan,,, bisa jadi kena virus,,, biasanya perangkat komputer yang kena virus tanda tanda-nya seperti itu,,, tidak bisa di shutdown atau misalpun bisa nunggunya hingga berjam jam,,,, begitu...!!!

    ReplyDelete
  2. Eko Nunog = bisa jadi gan,tunggu aja kabar berikutnya ya gan..ni lagi dalam proses penyelesain..

    ReplyDelete

RECENT POST