Home » » Demi Kau Dan Sibuah Hati..

Demi Kau Dan Sibuah Hati..

Demi Kau Dan Sibuah Hati..

Demi kau dan sibuah hati mungkin itu kalimat yang pantas aku sematkan pada hari ini,mengingat begitu dahsyat dan rumitnya desain gambar yang musti aku selesaikan,belum lagi perbedaan pandangan tentang bagaimana desain ini akan dieksekusi alias diproses.

Cara ini mempunyai kelemahan dan kelebihan,cara itu pun sama sementara menggunakan dua duanya adalah hal yang mustahil dan yang lebih parah waktu pengerjaan sudah seperti uber setoran alias deadline menanti seperti sang algojo yang siap melakukan hukum pancungnya.

Ya Allah berilah kemudahan untuk diriku dan keluargaku,pekerjaan ini terkadang terasa berat aku pikul,memang salah diriku jua yang tiada berlekas untuk belajar dan menggali ilmu MU sedalam dalamnya sehingga kejadian ini sering terulang.

Ya Allah kuatkan dan bulatkan niatku ini guna menempuh badai dan gelombang kebodohan yang akan menjerumuskan diriku kepada kemalasan dan keputus asaan,aku tahu ini adalah pembelajaran untuk kebahagiaan dan kesuksesanku kelak.

Ya Allah aku kembalikan kepadaMU semua yang terbaik demi istriku dan Buah hatiku aku kan senantiasa siap berlumur darah dan nanah untuk menggapai ridhomu dan syurgaMu amiiin

Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 7:37 PM

2 comments:

  1. selamat berjuang kawan,,, hanya doa yg mampu ku berikan untukmu,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin..terima kasih banyak kawan atas do'a tulusnya

      Delete

RECENT POST