Home » » Kolaborasi Maut Autodesk Inventor LT,Autodesk Inventor suite,Solidwork dan AutoCAD

Kolaborasi Maut Autodesk Inventor LT,Autodesk Inventor suite,Solidwork dan AutoCAD


Kolaborasi Maut Autodesk Inventor,Solidwork dan AutoCAD
http://letsbegins.blogspot.com/
Solidwork

Beberapa hari saya benar benar mengalami masa yang dahsyat dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan benar benar puas setalah melewatinya,mengapa saya mengatakan beberapa hari ini menjadi hal yang luar biasa bagi saya dan apa kaitanya dengan Kolaborasi Maut Autodesk Inventor,Solidwork dan AutoCAD..?
http://letsbegins.blogspot.com/
AutoCAD

Beberapa hari ini saya dihadapkan dengan desain drawing yang luar biasa berat dan njlimet dari negeri sakura,selain njlimet dan ruwet karena memang merupakan drawing tingkat tinggi disertai toleransi yang minim sangat menyulitkan sekali nagi saya untuk mendesain 3D dan mengekstraknya menjadi core dan cavity guna keperluan pembuatan mouldingnya.

Beberapa ilmu kanuragan yang saya miliki dalam dunia drawing sudah saya pergunakan mulai dari AutoCAD dengan khas 2D sampai 3D,belum juga jebol benteng pertahanan lawan,saya kombinasikan dengan Solidwork yang telah saya asah beberapa tahun belakangan masih juga belum menyerah itu drawing. 

http://letsbegins.blogspot.com/
Autodesk Iventor LT

Sempat berputus asa karena dead line yang sudah menganga ingin mencaplok saya,dalam diam saya teringat software saya yang lain yang bisa saya kolaborasikan dengan jurus jurus AutoCAD dan Solidwork ya itulah jurus Autodesk Inventor.

Autodesk inventor adalah salah satu software gambar ( drawing ) yang masih satu kerajaan dengan AutoCAD hanya saja Autodesk Inventor ini lebih banyak file extentionya dan bisa membuka file simbian drawing semisal iges,stp,rpt,sldprt dsb.

http://letsbegins.blogspot.com/
Autodesk Inventor Profesional
Autodesk inventor ini bermacam macam pula ragam dan jenisnya mulai dari autodesk inventor LT,autodesk inventor Profesional,Autodesk inventor suite dsb,nah Autodesk inventor yang saya miliki adalah autodesk inventor suite serta dilengkapi dengan autodesk inventor LT.

Setelah berburu dan meramu jurus jurus yang ada di kelima software tersebut akhirnya drawing dari nengeri sakura yang bahasanya saja susah dimata apalagi mengerjakanya itu bertekuk lutut dan mengibarkan benderan putih tanda menyerah yang berarti proses drawing dan desain gambar tersebut terpecahkan.

Kini semua sudah kembali normal,deadline sudah mulai melonggar,drawing sudah siap disajikan untuk keperluan pola,machining CNC dan tentu Mouldingnya,semua berkat kelima software yang saya kolaborasikan penggunaanya,thanks AutoCAD,Autodesk Inventor LT,Autodesk Inventor suite,Solidwork you are my defender..!!!

Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 7:52 PM

0 comments:

Post a Comment

RECENT POST