Home » » Autodesk Rilis AutoCAD 2015

Autodesk Rilis AutoCAD 2015



Autodesk Rilis AutoCAD 2015


jakarta - Autodesk Inc. baru saja meluncurkan Autodesk AutoCAD 2015, aplikasi computer-aided design (CAD) yang banyak dipakai kalangan profesional.

"AutoCAD 2015 merupakan AutoCAD yang dirancang ulang dan merupakan produk yang paling ambisius selama lebih dari 10 tahun," kata Amy Bunszel, Vice President untuk produk AutoCAD, Autodesk.


"Para profesional dapat mendesain hampir semua ide yang dapat dibayangkan dengan produktivitas maksimum dan dapat terhubung lebih baik dibandingkan sebelumnya," tambah Bunszel dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (24/4/2014).

AutoCAD 2015 ini, diklaim Bunzel, sangat berbeda dari versi sebelumnya. Bukan cuma dari sisi fitur dan tampilan, tapi juga cara mendapatkan lisensi yang lebih fleksibel dibanding seri sebelumnya.

Untuk pertama kalinya AutoCAD tersedia melalui Desktop Subcription yang memungkinkan pengguna untuk berlangganan menggunakan pay-as-you go, yakni pilihan pembayaran secara bulanan, triwulan dan tahunan.

Dengan sistem lisensi yang baru AutoCAD terbaru ini diharapkan dapat memudahkan mereka untuk melakukan ramp up atau scale down, menyediakan akses kepada alat terbaru dengan biaya fleksibel.
Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 12:03 PM

0 comments:

Post a Comment

RECENT POST