Home » » Harga Software AutoCAD Original

Harga Software AutoCAD Original



Harga Software AutoCAD Original

Harga software autodeks autocad asli tergolong mahal jika dibanding perangkat lunak lainya seperti microsoft. disatu  sisi Kemajuan teknologi memaksa engineer teknik sipil dan arsitek untuk bekerja cepat dengan menggunakan berbagai macam penemuan fasilitas penunjang terbaru berupa komputer sebagai perangkat keras serta software teknik sebagai perangkat lunak. Harga lisensi serial number yang tergolong mahal misalnya Harga Autocad asli  Rp.25.000.0000,00 sebuah nilai yang tinggi hanya untuk mendapatkan beberapa deret angka sebagai pasword serial number. 


Lalu bagaimana cara mengatasi mahalnya software autodeks ini? Apakah harus menggunakan versi bajakan sehingga berpotensi melakukan pelanggaran hak cipta. tenang saja karena masih ada cara halal namun gratis yang dapat ditempuh, berikut ini langkah-langkahnya.

Cara mendapatkan software autodeks asli gratis

Secara resmi pihak autodeks telah menyediakan fasilitas software gratis bagi pelajar, guru untuk bisa mendapatkan serial number secara gratis dalam waktu terbatas, fasilitas gratis ini tidak bisa dinikmati oleh masyarakat umum karena harus membeli beginilah cara memperoleh autocad gratis.

  • Menuju website resmi Autodeks disini
  • Ada dua versi gratis yaitu trial version yang dapat digunakan hanya 30 hari, versi kedua adalah Student Version : pada website autodeks tombolnya ada pada menu sisi kiri bawah klik saja : free software for student
  • Akan muncul halaman website baru yang didalamnya ada tombol Join Now untuk melakukan pendaftaran kemudian isi formulir dengan benar.
  • Setelah pengisian formulir pendaftaran selesai maka akan mendapat link aktivasi yang dikirim pada email sesuai saat pendaftran.
  • Klik link tersebut sehingga email yang digunakan untuk mendaftar di autodeks dinyatakan valid.
  • Login atau masuk menggunakan nama pengguna dan pasword sesuai saat mendaftar.
  • Didalam halaman member student tersebut akan diberikan link download software buatan autodeks seperti autocad, 3d Max dan lainya yang dapat digunakan secara resmi dalam waktu satu tahun, jika waktunya habis bisa mengulang pendaftaran

Begitulah sebuah langkah untuk mengatasi harga software autocad asli yang mahal, karena bisa jadi bahan untuk belajar fitur dan tombol pada software.

Disisi lain besar sekali harapan agar Ahli IT di Indonesia ada yang bekerja sama dengan Engineer teknik sipil atau arsitek untuk membuat software Made In Indonesia seperti yang sudah dilakukan oleh pembuat anti virus SmadaV, itu sangat bagus sekali dan bagi yang sudah berhasil membuatnya bisa berbagi informasinya disini 



Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 11:53 AM

0 comments:

Post a Comment

RECENT POST