Home » , » Private AutoCAD di Tangerang.

Private AutoCAD di Tangerang.

Private AutoCAD di Tangerang.

Private AutoCAD di Tangerang.
Private AutoCAD di Tangerang.

Akhir akhir ini kebutuhan akan penggunaan aplikasi autoCAD menggunakan computer sudah sangat signifikan sekali dengan kata lain kita sebagai generasi muda perlu dan sangat dianjurkan untuk bisa bahkan mahir mengoperasikan aplikasi AutoCAD guna menunjang kinerja sebagai pribadi dan tentunya jugaa perusahaan tempat kita bekerja nantinya.

Lalu mengapa masih banyak kalangan masyarakat umum yang tidak atau belum mau belajar AutoCAD…?


Ada banyak sekali faktor penyebab masayarakat kita masih atau belum belajar autoCAD,tetapi saya hanya akan menyoroti dua masalah utama yakni biaya dan waktu beajar atau jadwal belajar.

Biaya.

Kemampuan untuk membiayai proses seseorang untuk kursus / private belajar autoCAD terkadang dirasakan berat,karena masyarakat kita masih belum mengetahui kegunaanya pada masa depan,sehingga kebutuhan biaya kursus yang sebenarnya tidak begitu mahal harus terkalahkan oleh kebutuhan kebutuhan lainya,bahkan banyak tergantikan dengan kebutuhan kebutuhan yang bersifat semu alias konsumerisme belaka.

Untuk itu saya datang menawarkan sebuah jasa kursus / private autoCAD dengan biaya super murah dan bisa dicicil / diangsur untuk pembayaranya,mengapa saya katakana murah….?

Saat ini biaya untuk kursus autoCAD rata rata mencapai harga 1 juta,sampai 2,5 juta per paket,tetapi ditempat saya belajar autoCAD hanya dikenakan biaya 750Rb saja untuk paket 2D – 3D untuk lebih lengkapnya lihat judul biaya kursus autoCAD.

Sementara untuk jasa private AutoCAD biaya tetap 750Rb hanya ditambah untuk biaya transport yang besarnya tergantung dari jarak lokasi murid dengan lokasi rumah saya.

Untuk kelompok dan atau pelajar saya memiliki harga khusus yang sudah saya siapkan silahkan cek pada brosur biaya kursus

Jadwal.

Tidak hanya biaya yang murah dan bisa diangsur pembayaranya,saya juga menawarkan sistem belajar dengan jadwal yang fleksibel,artinya jadwal bisa kita atur dan tetapkan menurut kelonggaran atau kekosongan jadwal  kedua belah pihak dalam hal ini murid dan guru,sehingga tidak akan terjadi ketika ada jadwal salah satu pihak tidak bisa datang karena sebab tertentu.

Jadwal ini juga saya pakai untuk sistem private,jadi sangat cocok untuk yang sibuk sehingga tidak bisa datang kerumah saya, saya siap untuk datang membantu.

Cocok juga untuk karyawan yang terkena sistem shift sehingga tidak takut terganggu ketika shift malam,berarti jam belajarnya hanya pada saat karyawan tersebut kerja shift pagi.


Demikian info dan penawaran dari saya untuk jasa kursus dan private AutoCAD wilayah tangerang dan sekitarnya.
Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 3:07 PM

0 comments:

Post a Comment

RECENT POST