Home » » Bisakah Ebook Untuk Belajar AutoCAD...?

Bisakah Ebook Untuk Belajar AutoCAD...?

Bisakah Ebook Untuk Belajar AutoCAD...?

AutoCAD Tangerang
Bisakah Ebook Untuk Belajar AutoCAD...?

Sering kali ketika kita membuka internet untuk mencari informasi tentang tutorial AutoCAD,kita banyak menemukan situs-situs penyedia tutorial AutoCAD dalam bentuk ebook/e-book yang kebanyakan format file-nya berbentuk PDF.

Pengertian ebook /e-book.
Sebelum kita melangkah lebih jauh tentang kaitan penggunaan ebook untuk panduan belajar AutoCAD secara otodidak,sebaiknya kita cari tahu dulu apa yang dimaksud dengan ebook itu sendiri.
Ebook / e-book adalahbuku dalam versi digital atau elektronik. Pada umumnya, buku biasa terdiri atas kumpulan kertas yang berisikan teks atau gambar, sedangkan buku elektronik berisikan informasi berupa teks atau gambar dalam format digital. Dewasa ini, buku elektronik (e-book) diminati karena ukurannya yang kecil jika dibandingkan dengan buku biasa.


Ebook tentang tutorial AutoCAD.

Semakin banyaknya animo masyarakat untuk belajar menggunakan AutoCAD berbanding lurus dengan keinginan untuk selalu mencari informasi tentang tutorial AutoCAD diberbagai media,salahsatunya adalah media online atau internet dan kebanyakan penyajian informasi tersebut dalam bentuk electronic book atau disingkat ebook.

Ada banyak keuntungan belajar AutoCAD menggunakan tutorial dari ebook meskipun ada juga titik-titik kekuranganya,tetapi menurut saya pribadi ini bisa menjadi salahsatu solusi dalam proses belajar AutoCAD dari pada tidak berlajar sama sekali....betul gak?

Keuntungan belajar AutoCAD lewat ebook.

  • Murah = kita bisa mendapatkan sebuah ebook dari media online dengan biaya yang tidak terlalu mahal,bahkan banyak juga yang menyediakan ebook tutorial AutoCAD secara gratis,jadi kita bisa lebih menekan pengeluaran istilahnya ngirit gitu lho.
  • Format = hampir rata-rata ebook yang tersedia dimedia online itu dalam format PDF,jadi setiap komputer bisa dengan mudah membuka dan membacanya,terlebih sekarang ini HP,tab dan gadget lainya sudah bisa untuk membuka file pdf tersebut.
  • Media Penyimpanan,file ebook bisa dengan sangat mudah disimpan,bisa di flashdisk,memory HP,hard disk komputer bahkan kita bisa menyimpanya dalam bentuk hard copy dengan cara di print,sehingga kapanpun,dimanapun bisa kita buka kembali.
  • Gallery,dimedia online ( internet ) tersedia banyak sekali ebook tutorial tentang AutoCAD,dari mulai tingkat dasar,tingkat 2D,3D bahkan sampai mahir sekalipun,jadi kita bisa memilih yang sesuai dengan tingkat kemampuan kita.
  • Dsb.


Kesimpulanya = belajar AutoCAD secara otodidak dapat menggunakan beberapa cara/metode,salahsatu diantaranya adalah dengan menggunakan fasilitas eboo/e-book dari media online di internet,jadi buat rekan-rekan yang ingin memulai belajar AutoCAD sudah jangan ragu lagi,ayoo kita manfaatkan fasilitas dari dunia ebook tersebut..
Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 10:05 AM

0 comments:

Post a Comment

RECENT POST