Home » » Guru AutoCAD atau Tutor AutoCAD

Guru AutoCAD atau Tutor AutoCAD

Guru AutoCAD atau Tutor AutoCAD.

Guru AutoCAD atau Tutor AutoCAD merupakan sebuah judul yang memiliki maksud mengajukan pertanyaan tentang apa gelar yang tepat bagi seseorang yang memiliki profesi sebagai pengajar dalam hal ini AutoCAD atau gelar bagi seseorang yang memiliki pekerjaan sebagai pembimbing sebuah proses belajar mengajar khususnya AutoCAD.

Sekarang ini banyak sekali bermunculan tempat-tempat kursus atau private AutoCAD,seperti halnya saya sendiri yang juga memiliki kegiatan membantu rekan-rekan yang ingin belajar AutoCAD mulai dari dasar sampai 3D,pertanyaan yang sering muncul dibenak saya adalah saya guru AutoCAD atau saya Tutor AutoCAD…?


Pengertian Guru dan Tutor.

Sebelum memutuskan untuk member gelar seorang yang berprofesi sebagai pengajar,pembimbing materi AutoCAD itu seorang guru atau seorang tutor sebaiknya kita coba mengulas terlebih dahulu pengertian dari kedua gelar tersebut.

Guru adalah Guru adalah pendidik dan pengajar pada pendidikan anak usia dini jalur sekolah atau pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah. Guru-guru seperti ini harus mempunyai semacam kualifikasi formal. Dalam definisi yang lebih luas, setiap orang yang mengajarkan suatu hal yang baru dapat juga dianggap seorang guru ( sumber Wikipedia ).

Tutor adalah orang yang memberi pelajaran (membimbing) kepada seseorang atau sejumlah kecil siswa dalam pelajarannya

Saya adalah tutor AutoCAD.


Dari keterangan tentang perbedaan apakah pengajar AutoCAD itu bergelar guru atu bergelar tutor masih membuat saya pribadi bingung,karena kalau saya menggunakan istilah guru untuk seorang pengajar AutoCAD masih saya anggap sah-sah saja,mau disebut tutor juga masih ok.

Jadi kesimpulanya,seseorang yang melakukan aktifitas membantu mengajarkan autoCAD terhadap orang lain adalah seorang tutor AutoCAD ( menurut saya lho )….
Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 6:27 PM

0 comments:

Post a Comment

RECENT POST