Home » » AutoCAD menjadi Mesin Pencetak Uang.

AutoCAD menjadi Mesin Pencetak Uang.

AutoCAD menjadi Mesin Pencetak Uang.

Semua orang membutuhkan uang,siapa yang tak kenal dengan yang namanya uang,kita bekerja dari pagi sampai sore,dari sore sampai malam,dari malam sampai pagi,tujuanya tidak akan pernah jauh dari yang namanya uang,lalu apa kaitanya dengan AutoCAD…?

Ya jelas ada kaitanya antara skill atau kemampuan kita mengoperasikn AutoCAD dengan mencari uang tersebut,karena dengan memiliki kemampuan AutoCAD bukan hal yang sulit untuk mendapatkan sebuah pekerjaan yang menjanjikan gelontoran uang tidak sedikit,bahkan bisa berlipat dari standard gaji yang ditetapkan pemerintah,kalau sudah demikian keadaanya maka kemampuan AutoCAD anda akan bisa menjadi mesin pencetak uang yang tidak sedikit.

AutoCAD Tangerang
AutoCAD pencetak uang.
image by.google

Kemampuan AutoCAD.

  • Memiliki kemampuan mengoperasikan AutoCAD memang masih tergolong langka dibandingkan dengan program-program komputer yang umum kita pergunakan misalnya Microsoft office,wordstar,excel,powerpint dsb maka jangan marah jika seseorang yang memiliki kemampuan AutoCAD cenderung mendapatkan gaji yang diterima orang lain yang tidak memiliki kemampuan AutoCAD.
  • Arsitektur.
  • Mandor bangunan.
  • Drafter.
  • Designer.
  • Manager engineering.
  • Dsb.

Mereka adalah orang-orang yang memilki kemampuan AutoCAD,maka tidak salah dari golongan mereka memiliki gaji yang berlimpah,bagaimana dengan anda….?

Mesin pencetak uang.

Jika rekan-rekan yang saat ini masih berstatus pekerja yang memiliki gaji standard dan ingin memiliki penghasilan yang lebih saran saya adalah :
  • tetap bersyukur kepada TUHAN meski pendapatan kita masih minim.
  • Terus bekerja dan berusaha dengan semangat yang tinggi ( high spirit ).
  • Belajar AutoCAD.

Memiliki kemampuan AutoCAD bukan satu-satunya jalan untuk mendapatkan penghasilan lebih,alias menjadi mesin pencetak uang,tetapi memiliki skill AutoCAD bisa menjadi salahsatu alternative untuk tujuan tersebut,jadi tidak akan rugi kan jika kita memutuskan untuk mempelajari AutoCAD .

Kesimpulanya :

Manusia memiliki keinginan yang besar dari kemampuan yang ada pada diri mereka masing-masing untuk mendapatkan pendapatan lebih baik,salahsatu cara yang benar dan halal adalah dengan menambah skill atau kemampuan kita,nah program AutoCAD bukti sahih yang dapt kita ambil hikmahnya untuk menjadi lebih kayak arena memiliki mesin pencetak uang.
Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 12:51 AM

0 comments:

Post a Comment

RECENT POST