Home » » Get Money with AutoCAD.

Get Money with AutoCAD.

Get Money with AutoCAD.

Get money with AutoCAD alias mendapatkan rupiah menggunakan AutoCAD mungkin sebuah judul yang terlalu berlebihan atau malah bisa dikatakan terlalu mengada-ada,tapi kalau mau jujur dengan kemampuan AutoCAD yang kita miliki kita bisa mendapatkan uang dari berbagai sumber.

Memiliki kemampuan mengoperasikan AutoCAD bagi kalangan karyawan tentu memiliki nilai plus terhadap angka-angka salary ( gaji ) setiap bulanya,tetapi sebenarnya masih banyak cara untuk menghasilkan uang dengan mengandalkan kemampuan AutoCAD tersebut selain dari gaji sebagai karyawan.

AutoCAD Tangerang
freelance.
image by.google

Double income from AutoCAD skill.

Memiliki gaji utama sebagai seorang drafter di sebuah perusahaan memang sudah tergolong lebih tinggi dari sekedar karyawan biasa ( maaf bukan bermaksud menyindir atau tidak menghargai status karyawan biasa ),kita sudah bisa mencukupi kebutuhan pokok kita sehari-hari dengan mengandalkan gaji tersebut,tetapi pasti ada dalam benak dan pikiran kita untuk menemukan cara agar kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan yang bisa kita manfaatkan untuk kehidupan jangka panjang,betul kan...?

Banyak jalan menuju roma,barang siapa yang meniti sebuah jalan dengan benar maka akan sampailah ia,maka bertebaranlah dimuka bumi ini untuk mendapatkan rejeki yang halal untuk dirimu dan keluargamu,itulah beberapa semboyan yang dapat kita jadikan pil penyemangat dalam mencari nafkah di kehidupan di dunia ini,maka saran saya jangan terlena dengan keadaan,terus cari dan cari lagi sumber-sumber rezeki yang banyak lagi halal agar istri,anak-anak,dan diri kita sendiri dapat merasakan nikmatnya rizqi anugerah ilahi.

Side job.

Kesimpulanya kita membutuhkan sumber-sumber penghasilan yang lain diluar dari penghasilan utama kita sebagai karyawan perusahaan misalnya,maka berikut ini saya akan mencoba menginformasikan beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan ( side job ) tersebut :
  • Tutor,mengajar kursus atau private AutoCAD memiliki manfaat yang banyak sekali,baik untuk yang baru ingin belajar maupun dari segi diri kita sendiri termasuk pahalanya itu lho bro yang sangat luar biasa,kita mengerjakan pelatihan tersebut pada jam pulang kerja,atau disaat-saat libur akhir pekan.
  • Drafting,detailing,design kita bisa memanfaatkan kemampuan AutoCAD kita dengan membuka iklan jasa AutoCAD,kita siap mengerjakan proses drafting,detailing dan design produk.
  • Konsultan,ini mungkin side job yang menghasilkan lebih banyak uang dari gaji kita sehari-hari,karena saat ini banyak sekali perusahaan-perusahaan yang membutuhkan jasa konsultan untuk keperluan proyek-proyek yang sedang mereka kerjakan.


Nah,bagaimana dengan rekan-rekan AutoCAD semua,mau pilih side job yang mana,pilih salahsatu atau semuanya sekaligus juga sah,agar penghasilan kita bisa bertambah dari penghasilan sebelumnya.
Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 10:12 AM

0 comments:

Post a Comment

RECENT POST