Home » » Mendesain Furniture Menggunakan AutoCAD.

Mendesain Furniture Menggunakan AutoCAD.

Mendesain Furniture Menggunakan AutoCAD.

Dunia kerja menggunakan bahan dasar kayu sudah ada di kalangan masyarakat indonesia sejak zaman dulu,dari nenek moyang kita secara turun temurun hingga sekarang ini kita masih bisa melihat banyak yang memiliki usaha di bidang kayu tersebut,misalnya pembuat lemari,kursi meja,ukiran dsb yang pada saat ini sering dikenal dengan nama furniture.


Dunia kerja funiture juga sering dinamakan meubel,tukang kayu,pengrajin kayu,dsb dulu hanya kalangan tertentu saja yang bisa memiliki kemampuan mengolah kayu tersebut,kalo tidak memiliki bakat alam akan sangat sulit untuk eksis dan berkembang,tetapi kini era teknologi semakin maju,setiap orang bisa mendesain sebuah produk furniture hanya dari depan komputer,salahsatu aplikasi yang sering dipergunakan untuk mendesain furniture adalah AutoCAD.
AutoCAD Tangerang
Gallery AutoCAD Furniture.
image by.google

AutoCAD for Furniture.

Meski belum ada aplikasi AutoCAD resmi untuk furniture yang diterbitkan Autodesk,tetapi kita masih sangat bisa memanfaatkan AutoCAD umum untuk mendesain sebuah produk furniture,kita masih bisa mendesain interior dan eksterior sebuah ruangan,menghitung kebutuhan material kayu dsb.

Saat ini banyak sekali tersedia di dunia internet situs-situs yang menyediakan file berisi gellery yang bisa dengan mudah kita mengkreasi sebuah bentuk meja,kursi,lemari,tempat tidur lengkap dengan segal jenis perabot rumah tangga dan tentunya membuat layout penempatan dari furniture tersebut.
Gallery yang banyak tersedia tersebut bisa kita download dengan gratis dan ada juga yang mesti berbayar,jika anda baru sekedar untuk belajar maka saran saya pilihlan file-file yang gratis terlebih dahulu baru untuk selanjutnya kita mencari file yang berbayar guna menunjang usaha kita dibidang tersebut.

Belajar AutoCAD untuk mendesain furniture.

Jika selama ini anda bekerja di bidang usaha furniture hanya mengandalkan kehebatan bakat saja,alangkah bijaksananya jika mulai dari sekarang anda belajar AutoCAD untuk membantu proses mendesain sebuah furniture,selain produk yang akan anda hasilkan jauh lebih bagus,dengan memiliki sketsa desainya anda akan ebih mudah untuk mempromosikan bidang usaha anda kepada orang lain yang tentunya selain itu juga kita dapat dengan mudah membuat pesanan orang lain yang memesan kepada kita hanya berdasarkan gambar yang mereka buat sendiri.


Nah tunggu apalagi..ayo memulai belajar AutoCAD untuk proses mendesain furniture anda,meja,kursi,lemari pakaian,lemari kantor,meja kantor,kitchen set,kursi taman,meja makan,ruang tamu dsb....
Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 3:54 PM

0 comments:

Post a Comment

RECENT POST