Home » » Menembus Hujan Demi Mengajar Private AutoCAD.

Menembus Hujan Demi Mengajar Private AutoCAD.

Menembus Hujan Demi Mengajar Private AutoCAD.

Rekan AutoCAD Tangerang,bagi rekan-rekan yang tinggal di daerah jakarta barat,tangerang dan sekitarnya tentu sudah tahu bahwa pada hari jum’at sore tanggal 26 Desember 2014 kemaren wilayah tangerang diguyur hujan,meski curah hujan tidak begitu lebat tapi durasinya sangat lama sekali,bahkan masih disambung kembali esok paginya yakni hari sabtu,bertepatan dengan jadwal saya mengajar private,kebetulan hari itu saya ada janji mengajar private AutoCAD di kotabumi dan cimone tangerang.

Seprti biasa saya terbangun pagi-pagi menjelang subuh,setelah saya melakukan rutinitas ibadah saya sempatkan membaca buku diteras rumah sambil berharap cuaca membaik dan matahari segera menampakan diri,lembar-demi lembar buku yang saya baca,menit demi menit berlalu tapi cuaca belum terlihat akan membaik,sedikit terpikir untuk kembali tidur lagi daripada harus hujan-hujanan datang mengajar.
AutoCAD Tangerang
Menembus Hujan Demi Mengajar Private AutoCAD.

Niat dan motivasi.

Segera saya ambil laptop saya kemudian saya membuka beberapa artikel tentang orang-orang yang tekun,tabah dan tidak pernah mengenal rasa malas meskipun banyak halangan yang datang menghalangi dan ending mereka selalu indah,baik dari segi keduniaan maupun dari segi pahala syurga.

Puji TUHAN syukur kedariat Allah SWT,semangat itu kembali menyala,niat itu semakin lurus,meski saya sadar hujan diluar sana belum juga ada tanda-tanda akan mereda,tapi saya yakin dan percaya akan janji TUHAN bahwa ini merupakan kewajiban dan ini merupakan jalan menuju ridho dan syurganya.

Imbal Balik yang setimpal.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih satu jam dari cikupa ke kotabumi,masih dalam keadaan hujan meski alhamdulillah saya tidak kehujanan atau basah karena saya mengenakan matel ( jas hujan ),proses belajar private AutoCAD pun segera dimulai dan selesai pada jam 10.30 WIB.
Ternyata janji Allah tidak meleset,selain pahala dari ketekunan saya mengajar tersebut,saya juga mendapat imbalan berupa amplop sebagai bentuk pembayaran,kemudian saya juga disuguhi jamuan makan dan minum,semuanya merupakan berkah dari Allah SWT.

Kemudian saya menuju cimone tempat saya akan mengajar AutoCAD berikutnya,persis jam 12an lewat saya sampai ketempat private yang kedua,kemudian saya sempatkan makan dan sholat dzuhur terlebih dahulu,baru kemduian melanjutkan proses belajar sampai jam 14.30 WIB.
Selesai proses belajar dan saya mohon ijin pulang ternyata masih ada keberkahan lainya yakni saya disuruh bawa beberapa biji buah durian yang sudah dipersiapkan sedemikian rupa oleh pihak keluarga murid saya tersebut.


Terima kasih semua,alhamdulillah ya rabb...
Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 10:59 AM

1 comments:

RECENT POST