Belajar AutoCAD dari Autodesk Blog. - AUTOCAD TANGERANG

Belajar AutoCAD dari Autodesk Blog.

Monday, January 12, 2015

Belajar AutoCAD dari Autodesk Blog.

ads

Belajar AutoCAD dari Autodesk Blog.

Ada beberapa pepatah lama yang menyatakan tak ada rotan akar pun jadi,banyak jalan menuju roma,dsb beberapa pepatah tersebut memiliki arti yang hampir mirip jika kita kaitkan dengan proses belajar atau menuntut ilmu,begitu juga kaitanya dengan belajar AutoCAD.

Belajar AutoCAD tidak perlu hanya mengandalkan lembaga pelatihan atau lembaga kursus,tidak pula juga mengandalkan dari satu guru saja,kita bisa kok belajar AutoCAD dengan cara otodidak dengan memanfaatkan internet,karena di dunia internet banyak sekali tersedia tutorial-tutorial AutoCAD dari basic atau dasar sampai mahir ( 3D ).


Autodesk Blog.

Dari ribuan bahkan jutaan artikel tentang tutorial AutoCAD yang tersebar di internet Autodesk blog adalah salahsatu web / blog yang berisi banyak sekali artikel-artikel yang berisi tentang tutorial AutoCAD dan bahkan tutorial software lain yang masih keluaran Autodesk,misalnya Autodesk 360,Autodesk civil 3D,3ds max dsb.

Autodesk blog menyediakan banyak sekali tutorial AutoCAD,saya sendiri sering sekali mengunjungi dan mencari tutorial yang belum saya ketahui,dan kebanyakan semua pencarian tutorial saya tersebut berhenti disini karena semua dapat saya dapatkan disini,maka saya juga mengajak rekan-rekan AutoCAD Tangerang semua untuk mencoba berkunjung ke alamat Autodesk Blog.

Berikut link atau alamat Autodesk Blog.
Autodesk Blog

Kelebihan dan kekurangan belajar dari Autodesk Blog.

Dibalik kemudahan pasti ada kesulitan,dibalik senyum pasti ada tangis,begitu juga dengan Autodesk blog selaku penyedia tutorial AutoCAD,banyak kelebihan dan juga tidak sedikit memiliki kelemahanya,lalu apa saja kelebihan dan kelemahan Autodesk blog terebut bagi kita:
  • Bahasa. Kendala bahasa sering kali menjadikan kita enggan dan malas untuk memperlajari tutorial,terlebih jika kita memang memiliki kemampuan menerjemahkan bahasa inggris sangat minim,ini merupakan salahsatu kelemahan Autodesk blog bagi kita,termasuk saya hehehe.
  • Gambar pelengkap,tujuan adanya gambar dalam sebuah artikel adalah sebagai alat untuk memperjelas maksud dari artikel atau tulisan tersebut,dan Autodesk blog selalu menampilkan gambar jadi ini merupakan kelebihan yang bisa kita dapatkan dari Autodesk blog.
  • Biaya,mengakses blog Autodesk blog memang gratis alias tidak bayar,tetapi anda di tuntut untuk memiliki paket internet yang dapat menyambungkan laptop,komputer atawa handphone anda ke situs tersebut,jadi tidak gratis banget kan..



Demikian.
bm

Memulai belajar AutoCAD dan gambar teknik sejak tahun 2004,berusaha mengajak orang lain untuk memiliki kemampuan gambar teknik serta mampu mengoperasikan AutoCAD.