Home » » Cewek Cantik Seorang Drafter AutoCAD.

Cewek Cantik Seorang Drafter AutoCAD.

Cewek Cantik Seorang Drafter AutoCAD.

Rekan AutoCAD Tangerang,pernah gak melihat atau kenal dengan seorang yang mempunyai profesi atau jabatan sebagai seorang drafter AutoCAD,jika anda memiliki rekan yang berprofesi sebagai drafter atau tukang gambar menggunakan AutoCAD,pertanyaan saya berikutnya pakah dia seorang cewek atau cowok,laki-laki atau perempuan..?

Mengapa saya munculkan pertanyaan seperti itu,karena saya merasa ada beberapa rekan saya yang sering bertanya apakah seorang perempuan bisa menjadi seorang drafter layaknya laki-laki..? atau memang pertanyaan tersebut juga muncul di benak rekan-rekan yang sedang membaca tulisan ini.

Apakah ada seorang drafter cewek.

AutoCAD Tangerang
Cewek Cantik Seorang Drafter AutoCAD.

Jawabanya ada,bahkan mungkin bisa dikatakan banyak di dunia ini seorang cewek yang berprofesi sebagai drafter AutoCAD,di indonesia sendiri banyak sekali seorang cewek yang berprofesi sebagai juru gambar,saya sendiri banyak mengenal perempuan drafter AutoCAD,apalagi setelah saya membuka jasa kursus dan private AutoCAD,sudah banyak sekali perempuan-perempuan yang berprofesi sebagai drafter AutoCAD.

Dulu,pada masa saya sedang belajar AutoCAD sekitar tahun 2004an saya mengenal seorang cewek yang juga sedang menekuni belajar AutoCAD,cewek tersebut bernama LISNA,seorang cewek berdarah makassar,seorang yang menurut saya sangat membahagiakan ketika berada di sampingnya,supel,humoris dan yang jelas cerdas sekali,bisa menjadi sparing partner bagi saya dalam mempelajari AutoCAD.

Kini seorang Lisna sudah tidak pernah lagi saya dapatkan kabarnya,setelah pada ahir tahun 2008 dia memutuskan untuk pulang kampung,jabatan dia terahir pada waktu itu adalah seorang drafter di dunia interior eksterior dan arsitektur,semoga dengan tulisan ini ketika suatu saat nanti dia membacanya dapat menghubungi saya kembali untuk silaturrahmi yang sudah lama terputus.

Kisah berikutnya adalah seorang cewek berjilbab bernama yuyun,seorang berdarah jawa yang lahir dan dibesarkan di tangerang,seorang lulusan teknik industri,awal perkenalan saya adalah ketika saya sedang bermain bola yang kebetulan saya di panggil untuk membela tim perusahaanya,setelah saya mengantarkan perusahaanya menjadi juara,saya mengenal seorang perempuan bernama yuyun,pada waktu itu saya tidak mengetahui jika dia adalah seorang drafter AutoCAD.

Perkenalan pada waktu pesta kemenangan itu mulanya biasa saja,sampai suatu ketika saya janjian untuk ketemuan sama yuyun,kebetulan saya sedang mengerjakan beberapa gambar untuk di hitung material dan estimasi biaya pengerjaanya,melihat saya membawa drawing AutoCAD di bertanya,memang mas kerja dimana dan bagian apa,saya jawab kerja di pabrik M sebagai drafter dan desain Mold,waah bisa banyak belajar nich kebetulan saya ada gambar yang masih belum bisa gambarnya.

Duarrr,,,kaget juga saya mendengar cewek secakep dan secantik ini ternyata seorang drafter AutoCAD diperusahaan yang bergerak di bidang fabrikasi dan konstruksi ini,selanjutnya ya gitu dech...tau sendirilah gimana ceritanya...

Jadilah cewek drafter.


Himbauan ini saya tujukan khusus bagi para kaum wanita,jangan pernah minder bahkan berputus asa untuk terus mempelajari AutoCAD,maju terus,jadilah cewek-cewek yang berprofesi sebagai drafter AutoCAD,jangan berpikir seorang cewek tidak bisa seperti kaum laki,saya yakin dan percaya anda bisa jauh lebih mumpuni dari seorang cowok,intinya bangsa ini butuh srikandi-srikandi yang berprofesi sebagai drafter AutoCAD. Ayooo.
Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 11:10 AM

6 comments:

  1. tak disangka dan diduga ternyata akang teh punya cewe yang cantik, padahal dirumah sudah ada ibue'...gimana cara mengaturnya ya kang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gampang kang cilembu kalau mau ada dua mah,tinggal yang satu layernya di hidden dan yang satu biar masih nyala,nanti gantian gitu,biar antara yang satu dengan yang lain tidak saling ketemua,hahaha kidding...

      Delete
  2. ada aja Temanya tentang Auto-CAD

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang harus gitu kang jum,,mesti pinter cari ide gila..

      Delete
  3. HE HE HE HE HE HE
    Tapi tulisanya bisa aja di kembangkan..jadi pengen lebih dalam belajarnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus dan harus terus dikembangkan belajarnya kang jum...sudah lama juga ente ambil cuti,awas lho pada lupa materinya

      Delete

RECENT POST