Home » » Selamat Datang AutoCAD 2016.

Selamat Datang AutoCAD 2016.

Selamat Datang AutoCAD 2016.

Rekan AutoCAD Tangerang semua,pada penghujung triwulan pertama tahun 2015 ini Autodesk merilis program AutoCAD terbaru yakni AutoCAD 2016,kebiasaan ini mengulang kebiasaan – kebiasaan seperti tahun sebelumnya dimana Autodesk akan merilis AutoCAD terbaru pada akhir bulan maret sampai awal Aprli setiap tahunya.

Dengan di rilisnya AutoCAD terbaru yakni tahun 2016 ini tentu bukan semata hanya penyegaran judul dan nama saja,tetapi banyak sekali fitur-fitur baru yang merupakan penyempurnaan dari fitur – fitur sebelumnya,dan tak luput juga penambahan fitur baru yang tujuanya tak lain dan tak bukan untuk semakin meningkatkan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna AutoCAD.

Menurut Amy Bunszel yang saat ini menjabat sebagai Vice President produk AutoCAD, AutoCAD 2016 akan membawa pengguna ke level pengalaman visual yang lebih jernih, dengan proses detailing dan dokumentasi yang lebih cepat dari sebelumnya. Beberapa fitur yang ditambah dalam AutoCAD 2016 memungkinkan pengguna untuk mengakselerasi desain gambar baik 2D maupun 3D sehingga pengguna bisa menciptakan hampir semua bentuk yang mereka bayangkan.

Hal lain yang menarik dari AutoCAD 2016 adalah ditambahkannya fitur “TrustedDWG” yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan bertukar berkas desain dengan pengguna AutoCAD 2016 lainnya. Seorang arsitek senior bernama Dr. Santi Maggio Savasta, M.Arch, Ph.D yang berasal dari Santi Maggio Savasta Architech bahkan mengungkapkan pendapatnya mengenai AutoCAD 2016. Ia mengemukakan bahwa AutoCAD generasi terbaru ini mampu membawa program desain AutoCAD ke tingkat yang lebih baik.

Bukan sekedar fitur baru, berbagai fitur yang ada dalam AutoCAD juga lebih ditingkatkan dalam AutoCAD 2016. Santi menjelaskan AutoCAD 2016 membawa berbagai peningkatan di semua fitur yang memang berhubungan dengan alaat gambar termasuk juga proses dimensioning dan pengeditan teks sehingga pengguna bisa bekerja lebih cepat.
Selamat Datang AutoCAD 2016.
Selamat Datang AutoCAD 2016.

Bersiaplah menggunakan AutoCAD 2016.

Jika menilik fitur – fitur yang akan di ramu pada terbitan teranyar ini maka sangat tidak bijak jika kita melewatkan begitu saja,untuk itu segeralah pasang mata dan telinga.


Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 12:52 AM

4 comments:

  1. Laptop nya kira kira laptop apa bisa untuk autocad 2016 aku mau beli sekalian nih

    ReplyDelete
  2. utk download software (super lengkap), kunjungi :
    www.p30download.com

    ReplyDelete

RECENT POST