Home » » Pembayaran Google Adsense untuk AutoCAD Tangerang.

Pembayaran Google Adsense untuk AutoCAD Tangerang.

Pembayaran Google Adsense untuk AutoCAD Tangerang.

Rekan AutoCAD Tangerang semua,pada pagi hari ini tepatnya tanggal 23 mei 2015 saya “ kembali “ mendapat email yang selama ini sangat di tunggu-tunggu oleh para kaum blogger,yakni email tentang pembayaran dari google adsense,setelah hampir satu tahun blog AutoCAD tangerang ini tidak menjadi publisher adsense.

Pembayaran dari google adsense untuk AutoCAD Tangerang ini saya rasakan lebih special,karena tepat sekali pada saat saya tidak punya uang ( ups…hehehe ),maksud saya tepat karena pada saat ini semangat saya untuk menjadi blogger grafiknya terjun bebas,alias pada titik nadir tingkat kemalasanya.

Beruntung beberapa bulan sebelumnya saya sudah menjadi publisher Adsense sehingga saya masih bisa mendapat penghasilan yang secara tidak langsung adalah upah saya padahal saya tidak melakukan pekerjaan apa – apa,ini jangan di tiru ya rekan semua,…?

AutoCAD Tangerang menjadi publisher adsense.

Menjadi publisher adsense merupakan gelar yang sangat membanggakan bagi seorang blogger,karena dengan mengantongi predikat sebagai publisher adsense maka blogger tersebut secara de facto maupun de jure sudah teruji baik secara mental dan juga material bahwa blogger tersebut memang pilih tanding.

Untuk menjadi publisher google adsense bukanlah pekerjaan mudah,mungkin masih di bilang sulit,saya sendiri mengalami kesulitan untuk mendapatkan approved dari GA tersebut,perlu setting inilah itulah,membuat ini,itu dsb, ada hal – hal yang diperbolehkan dan tentu saja hal – hal yang harus dilakukan,tetapi hal yang paling sulit adalah menemukan strategi yang pas untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari googel adsense tersebut.

Banyak rekan blogger yang sudah bisa melewati masa untuk approved menjadi publisher adsense,tetapi dalam hitungan bulan,bahkan tahun belum bisa mencapai titik pembayaran yang seperti kita ketahui pada angka US$ 100, inilah seni dan uniknya bermain adsense ( menurut saya pribadi lho ).

Bukti Pembayaran dari google Adsense.

Pembayaran Google Adsense untuk AutoCAD Tangerang.
Pembayaran Google Adsense untuk AutoCAD Tangerang.

Prinsip selalu mencari solusi dan improvisasi serta loyalitas yang tingkat dewa terhadap blog kita maka kedua hal tersebut bukan hal yang sulit,menjadi diterima sebagai publisher adsense dan sekaligus bisa payment setiap bulanya. Mudah-mudahan begitu juga diri saya dan AutoCAD Tangerang ini semoga masih selalu berstatus sebagai publisher adsense dan selalu payment tiap bulanya amiin.



Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 1:41 PM

12 comments:

  1. sip ya mas, gajian di adsense jadi menambah semangat lagi ya hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak santi...selain menambah semangat kita ngeblog..ada rasa yang lain pokoknya...seperti apalah...apalah gitu

      Delete
  2. selamat ya mas. memang awal-awalnya aja sulit, jika ditekuni insyaallah akan berjalan mulus. betul sekali dalam bermain adsense dibutuhkan seni.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bu...eh bu apa pak ya danish fathurahman...unik,menantang,seni dsb itulah adsense....semoga kita bisa memanfaatkan ini semua..amiin

      Delete
  3. selamat dan selamat menikmati dollar sebagai rezeki nomplok tak terduga dari Adsense, semoga tidak lupa dua setengah persen nya...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok kang ubi cilembu...insya allah gak lupa untuk kewajiban yang ntu..hehehe

      Delete
  4. Selamat ya pak, Saya aja daftar adsense diblog laen gak diterima2 hehe maklum masih pemula.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba terus gan...nanti lama kelamaan juga bisa ke trima kok..

      Delete
  5. Saya belum brhasil terdaftar gan. Sedih hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat terus mbak lu'luatun hasanah...gak ada yang gak mungkin kok..saya juga perlu beberapa bulan bahkan tahun buat jadi publisher adsense

      Delete

RECENT POST