Home » » Ketika bosan belajar AutoCAD.

Ketika bosan belajar AutoCAD.

Ketika bosan belajar AutoCAD.

Rekan AutoCAD Tangerang, setiap manusia tidak selalu memiliki semangat yang terus terjaga dengan baik,kadang – kadang semangat belajar tersebut sangat menyala penuh semangat,terkadang pula semangat itu sangat redup sekali bahkan seperti mati.

Keadaan ini lumrah dan manusiawi,tidak hanya menjangkiti para kaum tua,tetapi juga akan menjangkiti para kaum muda,lalu apa kaitanya antara semangat tersebut dengan kegiatan belajar AutoCAD…?

Semangat belajar AutoCAD.

Salah satu kunci dan merupakan faktor penting dalam proses mempelajari sesuatu ilmu adalah ketekunan,kerajinan,dan semangat yang tak pernah surut dalam situasi atau keadaan apapun,begitu pula ketika sedang belajar AutoCAD,semangat yang terus terjaga,tekun dan rajin merupakan faktor kunci keberhasilan kita mempelajari AutoCAD.

Perlu kesiapan dan metode khusus untuk kita mendapatkan hati,niat dan pikiran yang selalu dalam keadaan semangat,baik itu situasi intern dalam hal ini hati maupun situasi ekstern misalnya saja lingkungan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa dengan selalu memiliki semangat yang selalu tinggi,atau sering istilahnya on fire,maka segala sesuatu itu akan terasa lebih mudah dan berjalan mulus,misalnya kita semangat belajar AutoCAD,setiap hari kita mempelajari dan mempraktekan perintah – perintah dalam AutoCAD tersebut, maka sudah dapat dipastikan kita akan lebih mudah untuk menerima ilmu – ilmu baru dari AutoCAD,yang pada ahirnya kita akan merasakan bagaimana mudahnya mempelajari AutoCAD.

Dengan semangat yang terus terjaga kita tidak akan bosan ketika belajar AutoCAD,membaca buku atau tutorial AutoCAD,menggambar dan mengerjakan soal – soal latihan,mencoba mendesain gambar baru,dsb.
Ketika bosan belajar AutoCAD.
Ketika bosan belajar AutoCAD.

Bosan belajar AutoCAD.

Kalau kita akan dapat banyak sekali manfaat memiliki sikap dan sifat semangat dalam berlajar AutoCAD maka kebalikanya jika kita memiliki rasa malas yang sangat parah,jangankan untuk mencari tahu tentang perintah – perintah baru,mempraktekan perintah yang sudah pernah dipelajari saja malas.

Keadaan ini sudah barang tentu akan sangat berdampak buruk terhadap kecepatan dan kemahiran kita dalam mempelajari AutoCAD,istilahnya boro – boro menjadi mahir,untuk tingkat dasarnya saja sulit,boro – boro ngerti isinya AutoCAD,kulitnya saja gak faham.

Rasa bosan,rasa malas,putus asa, dsb sangat penting untuk kita waspadai agar tidak menjangkiti hati kita ketika sedang belajar AutoCAD,lalu bagaimana cara kita mengatasi dan mencegah sikap bosan ketika sedang belajar AutoCAD.


Simak pengalaman saya tentang bagaimana cara menghilangkan dan menghindari sikap bosan ketika belajar AutoCAD.
Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 2:51 PM

4 comments:

  1. Kalau bosan lebih baik ditinggalin aja sebentar ntar kembali lagi pasti udah fresh...saya biasanya gitu mas, kalau autocad sih nggak tau gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mas ada tips seperti itu juga yang sering saya lakukan..rehat istilahnya hehe

      Delete
    2. Mantap ya, bisa autocad impian saya sebenarnya

      Delete
    3. ini juga masih belajar gan...hehe

      Delete

RECENT POST