Hari gini belum belajar AutoCAD….? - AUTOCAD TANGERANG

Hari gini belum belajar AutoCAD….?

Thursday, November 12, 2015

Hari gini belum belajar AutoCAD….?

ads

Hari gini belum belajar AutoCAD….?

Rekan AutoCAD,sepertinya profokatif sekali judul ini,tapi memang seperti itu niat saya,mengapa saya memakai judul hari gini belum belajar AutoCAD,karena saya merasa era sekarang ini sangat perlu sekali untuk membekali skill ( kemampuan ) khusus yang salah satunya adalah AutoCAD.

Memiliki kemampuan mengoperasikan AutoCAD memang bukan segalanya,tetapi bisa menjadi batu pijakan dalam mengarungi era industry yang serba dituntun kemampuan khusus seperti sekarang ini,banyak kok contoh kasus yang bisa kita ambil pelajaran tentang pentingnya memiliki kemampuan AutoCAD pada masa sekarang.

Contoh : seorang karyawan yang hanya bermodal ijazah SMK/sederajat tanpa memiliki skill khusus misalnya mengoperasikan mesin bubut,cnc,las dsb juga tidak memiliki kemampuan mengoperasikan AutoCAD,pada saat orang tersebut sudah berumur lebih dari 25thn,maka akan sangat sulit untuk mencari pekerjaan baru,karena secara logika dengan kemampuan yang sama dengan yang baru lulus,sebuah perusahaan pasti akan memilih karyawan baru dari para lulusan baru daripada mereka yang sudah berumur tapi tidak memiliki kemampuan khusus tersebut.
Hari gini belum belajar AutoCAD….?
Cewek mahir AutoCAD

Pentingnya belajar AutoCAD.

Jika mengingat kasus diatas maka memiliki kemampuan khusus misalnya AutoCAD itu menjadi hal yang penting saat ini,karena bisa menjadi pertimbangan bagi perusahaan yang akan merekrut kita untuk menjadi bagian dari perusahaan itu,meskipun umur kita sudah sore,yang bisa jadi terkalahkan oleh mereka yang baru lulus sekolah.

Memiliki kemampuan mengoperasikan AutoCAD itu penting dalam dunia industri saat ini,bahkan masa yang akan datang,tetapi bagaimana mungkin kita bisa memiliki kemampuan tersebut jika kita tidak pernah memulai untuk mempelajarinya,gak mungkinkan kita bisa kalau tanpa proses belajar..?

Belajar AutoCAD itu bisa terbilang mudah dan juga bisa terbilang susah,semua tergantung pada individu yang akan belajar saja,termasuk keyakinanya,jika seseorang berniat tulus dan yakin bisa sudah pasti belajar AutoCAD itu jadi hal yang mudah dan menyenangkan.

Mari belajar AutoCAD.

Memiliki kemampuan mengoperasikan AutoCAD itu penting,maka mulai hari ini,detik ini,melalui tulisan ini saya mengajak rekan semua untuk belajar AutoCAD,baik secara kelompok maupun secara perseorangan,sudah tidak ada lagi alasan untuk kita bermalas-malasan belajar AutoCAD,setelah kita tau semua manfaatnya.
  • Belajar kelompok,belajar metode kelompok adalah kumpulan dua orang atau lebih yang memiliki tujuan bersama yakni belajar atau membahas suatu ilmu,dalam belajar AutoCAD metode kelompok ini bisa kita dapatkan dari lembaga – lembaga kursus,seminar,kongres,ataupelatihan – pelatihan yang lain yang sifatnya resmi.
  • Belajar individu atau perseorangan,adalah belajar sendiri,mencari tahu sendiri,mencoba sendiri dsb yang semua serba sendiri,dalam proses belajar AutoCAD metode ini disebut juga dengan belajar otodidak.

Nah rekan semua silahkan memilih metode mana untuk belajar AutoCAD,jika anda memilih metode yang pertama yakni metode kelompok,maka tepat sekali kiranya rekan semua menghubungi saya,karena saya memang membuka pelatihan AutoCAD,yang untuk sementara ini masih terfokus untuk wilayah tangerang dan sekitarnya.

Jika rekan semua ingin menghubungi saya untuk belajar/kursus AutoCAD,silahkan buka menu kursus yang telah saya sediakan,seluruh informasinya pun sudah jelas disana,mulai jam kursusnya,metode belajarnya,biayanya dsb,komplit dah..


Yuuuk belajar AutoCAD.
bm

Memulai belajar AutoCAD dan gambar teknik sejak tahun 2004,berusaha mengajak orang lain untuk memiliki kemampuan gambar teknik serta mampu mengoperasikan AutoCAD.