Home » » AutoCAD Tangerang Mengucapkan Marhaban yaa Ramadhan 1437H.

AutoCAD Tangerang Mengucapkan Marhaban yaa Ramadhan 1437H.

AutoCAD Tangerang Mengucapkan Marhaban yaa Ramadhan 1437H.

Rekan AutoCAD Tangerang semua,gak terasa sebentar lagi kita memasuki bulan ramadhan,bulan yang nano-nano rasanya untuk diceritakan,baik cerita suka dan indahnya bulan ramdhan sampai duka dan sedihnya perjuangan di saat bulan ramadhan.

Terlepas dari itu semua,sebagai seorang muslim tentu sangat merindukan sekali akan kehdiran rajanya bulan ini,bulan yang memiliki keistimewaan melebihi dari 1000 bulan,bulan dimana peristiwa diturunkan/diwahyukanya alqur’an sebagai pedoman hidup,dan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita bahwa bulan ramadhan memiliki keistimewaan sebagai rahmat,ampunan dan dijauhkanya kita dari siksa api neraka.

Terkait dengan datangnya bulan suci ramadhan tersebut,saya selaku pemilik blog AutoCAD Tangerang ini,ingin mengucapkan selamat datang bulan ramadhan,semoga kita sebagai seorang muslim dapat secara maksimal dan totalitas tinggi,bisa memanfaatkan kehadiran bulan ramadhan ini dengan mengisi kegiatan-kegiatan ibadah yang bermanfaat.

AutoCAD Tangerang Mengucapkan Marhaban yaa Ramadhan 1437H.
AutoCAD Tangerang Mengucapkan Marhaban yaa Ramadhan 1437H.
Bukan sekedar latah saya mengucapkan marhaban yaa ramadhan,seperti para blogger lainya,tapi sudah menjadi tradisi dari blog AutoCAD Tangerang ini,untuk mengajak dan mengingatkan rekan semua bahwa kehadiran bulan ramadhan di depan kita merupakan berkah nan tiada tara harganya,karena kita tidak pernah bisa menjamin kalau kita masih bisa dipertemukan kembali dengan bulan ramadhan tahun yang akan datang.
So..satu kalimat penutup dari saya dan juga blog AutoCAD Tangerang adalah fastabiqul khaoirat,alias mari berlomba-lomba dalam kebaikan pada saat bulan ramdhan...
Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 8:20 PM

5 comments:

  1. selamat beribadah shaum di bulan ramadhan mas, semoga khusu dan khidmat dalam menjalaninya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf neng tika baru bls..sibuk bingits soalnya..hehe..

      Delete

RECENT POST