Home » » Belajar AutoCAD kok takut jarak tempuh.

Belajar AutoCAD kok takut jarak tempuh.

Belajar AutoCAD kok takut jarak tempuh.

Rekan AutoCAD Tangerang semua,kangen rasanya menyapa rekan semua melalui blog AutoCAD Tangerang kesayangan saya ini,maklum hampir setengah tahun ini saya mengalami keadaan yang sangat tidak bersemangat untuk berkunjung,membuat artikel,menjawab komentar dan lain sebagainya,tentu ini bukan lantaran saya sudah tidak cinta lagi dengan dunia AutoCAD,bukan lantaran saya sudah tidak sayang lagi dengan dunia blog,tapi aktifitas offline yang memang lumayan menguras waktu dan pikiran saya sehingga harus sedikit mengabaikan blog ini.

Mengapa saya memilih judul belajar AutoCAD kok takut jarak tempuh,ceritanya berawal dari beberapa malam yang lalu ada seseorang yang menghubungi saya tentang kursus AutoCAD,singkat cerita kita sepakat untuk ketemuan di rumah saya pada malam berikutnya.

Hal menarik yang mengusik saya adalah ketika saya mengetahui bahwa rumah tinggal orang tersebut berjarak tempuh hampir 2 jam dari rumah saya menggunakan transportasi motor,jika diperkirakan maka jarak antara rumah saya dengan rumah murid tersebut,lebih dari 100km.
 
Belajar AutoCAD kok takut jarak tempuh.
Belajar AutoCAD kok takut jarak tempuh.

Jarak tempuh bukan halangan untuk belajar.

Motifasi yang luar biasa yang saya dapatkan dari pengalaman ini,ternyata untuk mendapatkan ilmu demi mengejar cita-cita bisa mengoperasikan AutoCAD tidak perlu takut akan halangan jarak tempuh,jika kita ikhlas menjalankan dan bersungguh-sungguh bukan mustahil kita bisa menguasai dan mahir mengoperasikan AutoCAD.

Seperti contoh dari rekan saya tersebut,bayangkan beliau akan berangkat kursus kerumah saya itu jam 5an sore,dan kembali sampai rumah itu bisa sampai jam 12an malam,belum lagi kalau kemps ban,terkendala hujan dsb,karena pernah satu waktu dia pulang itu pas kena hujan gede,dia taku untuk jalan,karena lumayan rawan daerahnya,maka dia mutusin untuk nginep di salah satu masjid.

Cerita itu mungkin masih belum seberapa jika dibandingkan dengan cerita para pendahulu kita,yang bukan hanya menempuh puluhan,tapi ratusan atau bahkan ribuan,bukan hanya menempuh jarak tempuh yang hanya hitungan jam atau hari,tapi bisa hitungan bulan bahkan tahun.

Pendahulu – pendahulu kita tak pernah sedikitpun mengeluhkan akan jarak tempuh tersebut,mereka dengan ikhlas dan semangat tinggi menjalaninya,dan kita bisa lihat sekarang,mereka para pendahulu kita telah bisa mengukir sejarah dengan kelimuanya,dengan kepintaranya dan kemahiranya,bayangkan jika mereka para pendahulu kita mempermasalahkan jarak tempuh untuk belajar,apa yang kita rasakan dan kita dapatkan sekarang…?

Belajar AutoCAD vs jarak tempuh.

Rekan AutoCAD Tangerang semua,bukan bermaksud menggurui atau malah menyalahkan,tapi jika kita masih berpikir bahwa jarak tempuh adalah sebuah halangan untuk kita mencari ilmu,manjadi halangan untuk kita cerdas,halangan untuk kita menjadi mahir mengoperasikan AutoCAD,menjadi kendala untuk kita menjemput masa depan yang lebih baik,maka mungkin kita perlu piker ulang,perlu cermati dan hayati dari cerita orang – orang jauh sebelum kita.

Untuk mencapai sukses,tidaklah mudah,untuk menjadi mahir dalam mengoperasikan AutoCAD tidak segampang yang dibayangkan,jadi mari rekan AutoCAD Tangerang semua,jangan pernah jadikan jarak tempuh sebagai alasan untuk kita berhenti mengejar cita-cita…


Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 9:31 PM

3 comments:

RECENT POST