Home » » Komponen wajib ketika belajar AutoCAD.

Komponen wajib ketika belajar AutoCAD.


Komponen wajib ketika belajar AutoCAD.

Rekan AutoCAD Tangerang,ketika berbicara sebuah proses maka kita tidak akan pernah lolos dari yang namanya komponen,baik itu komponen penunjang maupun komponen pokok atau komponen wajib,begitu juga dalam proses belajar AutoCAD kita mesti tahu dan memahami komponen komponen tersebut.

Komponen wajib dalam proses belajar AutoCAD artinya komponen yang harus ada,tidak boleh tidak karena jika salahsatu dari komponen tersebut tidak tersedia maka proses belajar AutoCAD akan terganggu atau bahkan terhenti dan gagal.

Kita semua tentu tidak pernah mengharapkan sebuah proses belajar AutoCAD terhenti hanya karena ada beberapa komponenya tidak tersedia,untuk itu satu persatu kita mencoba untuk mengenal apa saja komponen wajib yang harus tersedia pada saat proses belajar AutoCAD.

Komponen wajib belajar AutoCAD.

Beberapa komponen wajib yang harus tersedia pada saat proses belajar AutoCAD adalah sbb:

  • Komputer / Laptop / Notebook dsb,ketersediaan komponen ini sangatlah wajib hukumnya untuk siapapun yang ingin belajar AutoCAD,karena aplikasi AutoCAD hanya akan bisa beroperasi dalam perangkat komputer,laptop,notebook dsb.

AutoCAD Tangerang
Komputer untuk belajar AutoCAD

  • Software / aplikasi,setali dua uang dengan komponen pertama yakni komputer maka komponen berikutnya yang harus ada tidak boleh tidak yakni software atau aplikasi AutoCAD yang nantinya akan dipergunakan untuk proses belajar.

AutoCAD Tangerang
Software AutoCAD

ada komputer tetapi tidak ada aplikasi atau software AutoCADnya tentu tidak mungkin bisa belajar AutoCAD,apalagi ada aplikasi AutoCADnya tetapi tidak ada komputer yang akan dipergunakan untuk tempat penginstalanya,untuk itu dua komponen pokok yakni komputer dan aplikasi ini menjadi sebuah keharusan pada saat kita akan melakukan proses belajar AutoCAD.

  • Kerja keras dan Do’a, mengapa kerja keras dan do’a saya masukan dalam kategori komponen pokok dalam proses belajar AutoCAD,karena seberapa hebatpun komputer yang kita punya,seberapa canggihpun software AutoCAD yang kita miliki jika kita tidak memiliki semangat yang hebat,motivasi jiwa yang tinggi,untuk selalu dan terus selalu berusaha belajar maka tidak mungkin proses belajar AutoCAD itu dapat terlaksana.

AutoCAD Tangerang
Berdoa ketika belajar AutoCAD

Jangan lupakan juga kekuatan do’a,komputer ada,aplikasi AutoCAD punya,motivasi kerja keras untuk selalu belajar tinggi tapi jika TUHAN belum berkehendak maka proses belajar AutoCAD akan mengalami kendala atau bahkan mungkin gagal.

Untuk itu,saran saya kepada rekan AutoCAD Tangerang semua yang sedang menjalani proses belajar AutoCAD persiapkan komponen komponen pokoknya terlebih dahulu sebelum memulai proses belajar AutoCAD serta jangan pernah sekalipun melupakan do’a kepada TUHAN yang maha menentukan,karena semuanya akan sia – sia tanpa adanya ketentuan dari yang maha kuasa.

seperti kata bang haji rhoma irama dalam sebuah judul filmya “perjuangan dan do’a”..ada juga pepatah lama yang masih saya ingat sampai sekarang “ bekerja tanpa berdo’a adalah sombong,tetapi berdo’a tanpa bekerja adalah bohong”..
AutoCAD Tangerang
Perjuangan dan Do'a

hmmmmm.


Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 8:49 AM

0 comments:

Post a Comment

ADMIN