Home » » AutoCAD Tangerang tahun 2019

AutoCAD Tangerang tahun 2019


AutoCAD Tangerang tahun 2019.


Rekan AutoCAD Tangerang,meski sedikit terlambat saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2019 kepada rekan sesama penghobi dunia garis,bagaimana pencapaian tahun 2018 dan resolusi apa yang di cita – citakan untuk tahun 2019 yang akan datang.

Setiap manusia ingin selalu berbenah menjadi labih baik dan sukses dari hari ke hari,tahun ke tahun begitu juga dengan tempat kursus AutoCAD yang saya kelola ini,semua ingin perubahan kearah yang lebih baik lagi.
AutoCAD Tangerang
AutoCAD Tangerang tahun 2019

Jasa kursus dan private AutoCAD daerah Tangerang dan sekitarnya.

Seperti  tahun 2018 tempat kursus AutoCAD private yang saya kelola masih focus untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya,Balaraja,Tigaraksa,Cisoka,cikupa,bitung,curug,jatake,tenjo,cisauk,jatake,pasar kemis,rajeg,kutabumi,cimone,cikokol,karawaci,serpong dan sekitarnya.

Meski tidak sedikit rekan – rekan yang berlokasi di pamulang,ciputat,ciledug,cipondoh Jakarta barat dsb yang pernah belajar bersama AutoCAD Tangerang,baik saya yang datang ke tempat mereka atau mereka yang datang berkunjung ke tempat saya,tapi ini tentu hanya temporary dan kondisional saja karena mesti banyak sekali pertimbangan dan ketentuan – ketentuan yang perlu di bicarakan terlebih dahulu.

AutoCAD Tangerang masih selalu mengedepankan metode belajar sampai bisa,tidak hanya sekedar sampai selesai,untuk itu perlu diketahui rekan AutoCAD Tangerang semua bahwa belajar AutoCAD bersama kami tidak sistem paket alias hanya AutoCAD 2D saja,atau AutoCAD 3D saja,tetapi belajar mulai dari AutoCAD 2D sampai AutoCAD 3D dan kami sediakan fasilitas konsultasi seumur hidup asal peserta belajar mau datang berkunjung kerumah saya.

Alamat tempat kursus AutoCAD daerah Tangerang dan sekitarnya.

Tempat kursus AutoCAD yang saya kelola masih beralamat di perumahan sudirman indah tigaraksa blok E12 no.12 tigaraksa,jika dari arah jatake,bitung pasarkemis,curug,citra raya serpong dsb bisa pakai patokan alamat PEMDA kab. Tangerang,nah jika sudah berada di jalan raya PEMDA nanti ketemu bunderan yang ada patung tigaraksa kemudian pilih jalur yang kearah cisoka,kurang lebih 5 menit nanti ketemu pintu gerbang perumahan sudirman indah tigaraksa,masuk kekanan.

Jika dari arah balaraja,bojong,cibadak,telaga bestari dsb jika melalui jalan raya serang nanti akan ketemu pertigaan cibadak namanya yang dekat dengan PT. Surya toto cibadak belok kanan terus ikutin jalan tersebut ( Jl. Arya santika ) sampai nanti ketemu pintu gerbang utama perumahan sudirman indah tigaraksa yang ada patungnya.

Dari kesemua jalur tersebut jika sudah masuk ke perumahan sudirman indah maka tinggal cari keberadaan kampus nah sebelah kampus itulah semua blok E berada,tinggal cari tau blok E12 no.12 letaknya hampir ujung yang kea rah SMP PGRI,tinggal nanya Arifin tempat kursus selesai.
Biaya kursus AutoCAD di Tangerang.

Setiap tahun semua biaya mengalami kenaikan begitu juga dengan biaya kursus AutoCAD,hal ini tidak bisa di hindari karena semua saling terkait antara sektor satu dengan sektor yang lain,upah tenaga kerja naik,otomatis biaya hidup juga merangkak naik,akhirnya biaya pendidikan juga terseret ikutan naik.

Biaya kursus AutoCAD untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya pun merangkak naik untuk tahun 2019 ini,begitu juga dengan tempat kursus yang saya kelola ini sudah pasti ada kenaikan biayanya,tetapi saya bisa patikan kenaikan tersebut tidak akan signifikan artinya tidak mengalami lonjakan yang terlalu tinggi sehingga memberatkan bagi rekan AutoCAD Tangerang semua yang berniat menuntut ilmu bersama saya nantinya.

Adapun biaya kursus AutoCAD Tangerang untuk tahun 2019 bisa rekan AutoCAD Tagerang semua download brosurnya dalam postingan saya yang berjudul download brosur kursus AutoCAD di tangerang.

Demikian informasi tentang tempat kursus AutoCAD untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya untuk tahun 2019 ini,semoga apa yang pernah kita capai pada tahun sebelumnya dapat menjadi lebih baik lagi di tahun 2019 ini,baik secara duniawinya maupun ukhrawinya,sukses untuk rekan semua..aamiin

Muhtar Arifin AutoCAD Tangerang Updated at : 9:04 AM

2 comments:

  1. om, dibikin mapnya pake google map juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehehe iya bang fajar..belum bisa kalo pake begituan..ajari atuh master

      Delete

ADMIN